Cara Mudah Bajak / Hack WhatsApp Orang Lain

Tulisan ini saya buat selain untuk membantu mereka yang ingin mengetahui cara membajak atau hack akun whatsapp orang lain, juga saya tujukan kepada mereka para calon korban agar lebih berhati - hati. Mengapa saya tujukan pada para calon korban, karena saya sendiri pernah menjadi korban kejailan dari cara bajak ini. Untung saja si pembajak baik hati, jadi ia memberitahu saya bahwa akun whatsapp saya dia bajak. Dan saya pun memaafkannya karena tujuannya cuma iseng.

Akun saya bisa kena bajak karena memang ketidaktahuan saya.  Saya pikir whatsapp memiliki keamanan tingkat tinggi dan tidak mungkin dapat di hack atau di bajak. Tapi ternyata akun saya bisa di bajak. Namun demikian, bukan berarti sistem keamanan whatsapp lemah. Syarat utama membajak atau hack akun orang lain ini adalah harus memiliki akses terhadap ponsel calon korban. Jika tidak, saya kira akan sulit bisa membajak akun orang lain. 

Berikut cara membajak atau hack akun orang lain. Akun yang kita bajak bisa pacar, teman atau siapapun yang kita inginkan. Namun syaratnya kita harus bisa meminjam ponsel si korban dan membuka aplikasi whatsapp miliknya. 

Cara bajak akun whatsapp ini juga saya yakin akan bermanfaat bagi para orang tua yang ingin mengetahui atau memata-matai isi percakapan dari whatsapp anaknya mengingat saat ini arus informasi dapat dengan mudahnya di akses terlepas dari  positif atau negatif informasi tersebut. Tentu sebagai  orang tua, kita akan melindungi anak- anak kita dari pengaruh negatif teknologi infomasi tersebut. 

Berikut langkah - langkah untuk membajak atau hack akun whatsapp orang lain :

1. Instal aplikasi WebLite atau aplikasi kloning whatsapp lainnya di ponsel android milik kita

2. Aktifkan aplikasi yang kita instal tadi sehingga muncul tampilan berupa barcode

3. Pinjam ponsel calon korban yang akan kita hack, kemudian buka aplikasi whatsapp pada ponsel tersebut

4. Pada menu "chat" di aplikasi whatsapp target, sentuh tanda setting dan klik menu "WhatsApp Web"

5. Scan / pindai "barcode" pada aplikasi WebLite pada ponsel milik kita menggunakan menu pindai kode pada whatsapp si target.

6. Jika sudah berhasil melakukan pemindaian, maka kita sudah login ke akun whatsapp target. Kita dapat membaca semua pesan yang ada pada whatsapp target dengan ponsel milik kita. Selain membaca, kita juga bisa membalas pesan yang diterima.

7. Langkah terakhir adalah segera kembalikan ponsel target agar tidak curiga. 

Dengan cara di atas, maka aktivitas yang dilakukan target dengan whatsappnya akan dapat kita ketahui kapan saja. Kecurigaan terhadap pasangan selingkuh atau tidak misalnya, dapat pula terjawab jika kita menggunakan cara ini. 

Selain cara di atas, sebetulnya masih ada cara lain untuk membajak akun whatsapp calon korban. Cara ini tidak perlu menggunakan aplikasi apapun selain aplikasi dari whatsapp itu sendiri. Tulisan tentang cara bajak akun whatsapp tanpa aplikasi juga sudah banyak beredar di internet. Namun demikian, tidak ada salahnya saya tuliskan kembali cara bajak akun whatsapp orang lain tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Pertama, download dan instal aplikasi WhatsApp terbaru karena biasanya aplikasi terbaru sudah dilengkapi dengan fitur layanan recovery yang lebih lengkap.

Kedua,  masukan nomor telepon calon korban pada saat proses instalasi. Ini berarti kita harus tahu nomor telepon atau alamat email calon korban.

Ketiga, lakukan proses set up atau pengaturan. Tunggu sampai proses selesai dan biasanya Whatsapp akan menelpon nomor ponsel si korban untuk memberikan PIN yang harus dimasukan sebagai otentikasi akun. Pastikan kita dapat menjangkau ponsel si korban untuk menerima panggilan tersebut agar kita mendapatkan kode yang dimaksud. Sekalipun ponsel si korban terkunci, kita masih bisa menerima panggilan dan mendapatkan kode yang dimaksud.

Keempat, selesaikan proses set up dengan menggunakan kode otentikasi akun di atas. Maka, kita sudah dapat membajak atau hack akun si korban.

Cara - cara di atas adalah cara sederhana untuk melakukan hack  whatsapp orang lain. Sekali lagi, syarat utama untuk bisa membajak atau hack akun whatsapp orang lain adalah kita memiliki akses terhadap ponsel target. Jika berharap kita bisa menjebol sistem whatsapp untuk membajak akun orang lain, saya pikir itu hal yang agak mustahil dilakukan bagi kaum awam. Aplikasi whatsapp memiliki keamanan end-to-end encryption atau dengan kata lain isi pesan atau telepon aplikasi whatsapp hanya dapat di baca atau didengar oleh si pengirim pesan. Pihak pengembang whatsapp sekalipun tidak bisa menyadap atau memata-matainya.

Jadi, dengan beberapa langkah mudah di atas, apakah anda mau mencobanya? Namun demikian, gunakan cara ini dengan bijak yah.

Semoga bermanfaat ...

1 comment:

  1. The current WhatsApp 2020 is a valuable application for me. Got Whatsapp 2020 APK which has actually aided me due to the fact that I miss utilizing Whatsapp. In my viewpoint, I can connect and call with my friends and loved ones without problems. There may be a small pest however that's all right. for the best renovation Free Download WhatsApp 2020 at Messangerize.com

    ReplyDelete