Catat, Cetak Kartu UKG Ulang Mulai 21 Januari 2018

Bagi peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) Ulang I dan III Tahun 2018 harap terus memantau laman publik sertifikasi guru yaitu kemdiknas.swin.net.id atau ap2sg.sertifikasiguru.id.  Semua informasi terkait UKG ulang akan di muat pada laman tersebut.



Pelaksanaan UKG ulang sendiri dijadwalkan pada tanggal 30 Januari s.d 6 Februari 2018 dengan lokasi Tempat Uji Kompetensi (TUK) ditentukan langsung oleh panitia sertifikasi guru. 

Untuk mengetahui apakah termasuk sebagai peserta UKG ulang atau tidak, silahkan cek dengan mengklik tautan informasi "Peserta UKG Ulang" pada laman di atas. Masukan NUPTK dan nanti akan muncul nama peserta serta lokasi TUK.

Untuk lokasi TUK sendiri saat ini belum ditentukan, namun pelaksanaan cetak kartu UKG ulang secara mandiri telah dijadwalkan mulai tanggal 21 Januari s.d 22 Januari 2018.  Peserta UKG Ulang perlu mengingat tanggal tersebut agar tidak tertinggal.

Untuk soal - soal UKG ulang sendiri akan bersumber pada kisi - kisi yang juga terdapat pada laman di atas, silahkan untuk dipelajari agar memperoleh hasil memuaskan.

No comments:

Post a Comment