Pengumuman Hasil UTN / UKG PLPG 2017

Bagi rekan - rekan semua yang telah mengikuti PLPG Tahun 2017, tentu ingin segera mengetahui hasil dari Ujian Tulis Nasional (UTN) atau UKG yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Harap - harap cemas pasti di rasakan oleh para peserta PLPG 2017 atas hasil UTN / UKG karena hasil ini akan menjadi penentu untuk dapat menerima sertifikat sebagai seorang pendidik profesional. Sertifikat ini juga tentu akan berpengaruh kepada tunjangan yang akan diterima oleh guru berupa tunjangan sertifikasi sehingga penghasilan guru menjadi lebih besar. Maka dari itu semua guru pasti mengharapkan agar segera mendapatkan sertifikat pendidik tersebut.
Bagi yang dinyatakan tidak lulus UTN masih ada kesempatan untuk melakukan UTN Ulang sebanyak empat kali kesempatan dengan jadwal ditentukan oleh instansi yang berwenang. Namun demikian, pasti semua berharap hanya sekali mengikuti UTN / UKG dan langsung dinyatakan lulus. 

Baiklah, pasti semua sudah tidak sabar untuk mengetahui lulus atau tidak lulus UTN yang sudah dilalui. Sengaja saya buat posting ini untuk membantu rekan - rekan dengan mudah mencari pengumuman kelulusan UTN PLPG 2017. 

Silahkan klik daftar tautan dibawah ini sesuai LPTK penyelenggara PLPG yang telah diikuti. Kelulusan UTN diumumkan sejak 28 Desember 2017.

Semoga semua dinyatakan lulus. AAMIIN.













































Silahkan klik tautan diatas mulai 28 Desember 2017 untuk mengunjungi situs resmi masing - masing LPTK yang mengumukan kelulusan UTN / UKG PLPG 2017. 

Demikian informasi tentang daftar peserta PLPG 2017 yang lulus UTN / UKG. Selamat buat semua rekan yang dinyatakan lulus, semoga menjadi guru yang benar - benar profesional serta dapat menjadi pelita bangsa.

Silahkan ikuti petunjuk yang ada pada masing - masing LPTK untuk langkah - langkah yang harus dilakukan selanjutnya setelah dinyatakan lulus UTN / UKG PLPG 2017.

Semoga bermanfaat ...


2 comments:

  1. Bagaimana cara saya dapat mengakses atau mengetahui hasil UTN / UKG PLPG 2017? https://telkomuniversity.ac.id/direktori/

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas artikel yang informatif! Informasi pengumuman hasil UTN UKG PLPG 2017 sangat bermanfaat bagi saya.https://telkomuniversity.ac.id/i-roasterbik-integrasikan-mesin-pembuat-kopi-dengan-smartphone/

    ReplyDelete