Cara Memunculkan Pesan Tersembunyi Di Facebook

Tulisan tentang cara memunculkan pesan tersembunyi di facebook ini sebetulnya bukan lah tulisan yang baru. Sudah banyak tulisan serupa yang membahasnya. Namun sengaja saya menulis ini kembali agar bisa dibaca bagi mereka yang belum mengetahuinya. 

Tulisan ini bermula dari pengalaman pribadi sendiri. Sering kali saya menerima pesan di akun facebook saya, namun sebelum saya membacanya, ternyata pesan itu hilang atau tersembunyi sehingga saya tidak bisa membaca pesan yang dimaksud. Ternyata, penyebab pesan itu tersembunyi atau tidak ditemukan karena si pengirim pesan tidak terhubung sebagai teman di akun facebook saya.

Awalnya saya mengabaikan pesan yang tersembunyi tersebut, namun lama kelamaan saya penasaran juga bagaimana pesan itu bisa hilang dan bagaimana memunculkannya kembali. 

Seperti biasa saya mencari berbagai informasi yang saya butuhkan melalui internet. Hasilnya, saya bisa memunculkan kembali pesan yang tersembunyi tersebut. Dan ternyata, langkah untuk memunculkan pesan tersembunyi di facebook itu sangatlah mudah. 

Berikut caranya :

1. Buka aplikasi Facebook Messenger di smartphone yang kita miliki
2. Sentuh atau klik tanda gerigi (Setting / Pengaturan) pada pojok kanan atas

3. Sentuh atau klik "People" atau "Orang"

4. Klik "Permintaan Pesan"

5. Maka beberapa pesan yang semula disembunyikan akan dimunculkan pada fitur ini. Kita pun bisa membaca semua pesan yang masuk tersebut.

Walau cara di atas sangat sederhana, tapi bagi yang tidak tahu tentu akan mengalami kesulitan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi  yang membutuhkan. 

Terima kasih sudah berkunjung di jagoanbanten.blogspot.co.id

No comments:

Post a Comment