6 Pantai Nudis / Telanjang di Dunia

Bagi sebagian orang berenang tanpa busana bukanlah hal yang tabu. Melepas seluruh pakaiannya adalah cara terbaik menikmati alam. Atas dasar itu, munculah beberapa pantai yang menawarkan agar para pengunjung menanggalkan seluruh pakaian mereka saat berenang atau bermain di pantai tersebut. Dan tentu saja para pengunjung akan dilarang keras membawa masuk kamera ke pantai tersebut. Privasi menjadi hal utama dengan berbagai aturan yang ada.


Berikut daftar pantai yang membolehkan atau bahkan meminta pengunjungnya tidak menggunakan busana sehelai pun :

1. Jerolim Beach, Kroasia
Krosia merupakan negara yang paling banyak menawarkan pantai nudis. Salah satunya adalah pantai Jerolim. Pantai ini berada di pulau Jerolim. Keindahan alamnya sangat menawan dengan pasir yang halus serta air yang sangat jernih untuk berenang.

2. Praia de Galheta, Santa Caterina, Brazil 

Pantai yang terletak sekitar 20 kilometer dari pantai Pinto yang merupakan pantai bugil pertama di Brazil, merupakan destinasi baru bagi kalangan nudis yang selalu memburu suasana eksotik. Di sekitar pantai ini, anda tidak akan menemukan bangunan karena Pantai Praia de Galheta merupakan bagian dari cagar alam sehingga sengaja tidak memperbolehkan bangunan apapun berdiri di kawasan ini. Pantai ini memang tidak memiliki pasir yang terlalu putih namun airnya dijamin bersih dan segar yang pas untuk berenang. Bibir pantainya yang lebar juga memungkinkan para turis untuk berjemur dengan lebih leluasa.

3. Pantai Marinadi Camerota, Italia

Italia tidak terlalu senang dengan yang polos-polos. Ini berpengaruh pada sulitnya menemukan pantai nudis di Kota Pasta. Namun, selain Cote d'Azur, ternyata Italia juga memiliki pantai untuk bugil di Marinadi Camerota, Campania, Italia. Pantai tenang ini jadi destinasi favorit turis yang senang menanggalkan pakaian.

Menikmati kesegaran air dengan berenang seharian atau berendam sambil membaca buku favorit merupakan kegiatan yang banyak dilakukan wisatawan. Pasirnya tidak terlalu halus namun turis tetap bisa berjemur dengan menggunakan alas terlebih dahulu. 

4. Pantai Orient, Karibia

Pantai Orient di St Martin, Karibia memang didatangi banyak wisatawan. Namun saat Anda berjalan makin ke arah tenggara, turis yang ada di sana terlihat semakin menggunakan pakaian yang minim. Terus ke tenggara, Anda akan menemukan turis-turis yang bugil.

Pantai ini memiliki pasir yang lembut dan sering menjadi penggoda yang paling utama. Anda bisa berjalan santai di tepian pantai tanpa sehelai pakaian. Setelah puas jalan-jalan, Anda bisa berenang atau berendam. Berlibur lebih dekat dengan alam di sini, akan membuat pengalaman yang berbeda 

5. Maslin Beach, Australia


Merupakan pantai nudis legal pertama yang ada di Australia. Tidak hanya bebas bertelanjang ria, setiap tahun pantai ini selalu mengadakan perlombaan bugil dan semua pengunjung pun wajib bugil, termasuk para jurinya. 

6. Wreck Beach, Vancouver, Canada


Kawasan yang terbentang lebih kurang sepanjang 2 mil ini menawarkan segala sesuatu yang dibutuhkan para nudist yang berada di Canada.


Selain ke enam pantai di atas, sebetulnya masih banyak pantai lain terkenal didunia dengan menawarkan keistimewaan bagi para kaum nudis. Mau mencoba berkunjung?

ref : hot.detik.com

No comments:

Post a Comment