Daftar Anjing Termahal Di Dunia


Anjing termahal di dunia


Jagoan Banten
. Jika anda harus membayar ratusan juta untuk seekor anjing, kira-kira apa yang anda pikirkan? Harga yang sangat fantastis untuk ukuran hewan seperti anjing. 

Tapi faktanya, banyak orang yang rela mengeluarkan jutaan rupiah bahkan ratusan juta untuk mendapatkan hanya seekor anjing kesayangan. 


Berikut daftar beberapa  anjing termahal di dunia : 

10. Irish Wolfhound (US$1500 - US$2000)




Anjing dari Irlandia ini terkenal karena ketaatannya dalam melaksanakan perintah. Begitu pun kemampuan berjalan jarak jauhnya. Anjing ini akan menjadi sangat penurut jika disayang, dan menjadi agresif jika mendapatlan perlakukan sebaliknya. 


9. Saluki (US$2500)




Sekilas tampak kurus dan anggun, tapi ternyata ia adalah pemburu yang handal. Bulu-bulu yang ada ditubuhnya tidak terlalu tebal tapi dia juga bisa memiliki bulu yang berwarna - warni dikakinya. 


8. Akita (US$1500 - US$4500 ) 




Anjing ini berasal dari Jepang. Tapi saat ini sangat mudah ditemukan dipenjuru dunia mana pun karena keanggunannya. Bulu tubuhnya yang tebal, ekornya yang anggun, membuat pecinta anjing langsung jatuh cinta padanya. 


7. Pharaoh Hound (US$2500 - US$6500) 



 

Anjing ini sesuai dengan namanya Pharaoh (Firaun) yaitu anggun, kuat dan cepat. Tapi yang paling menarik dari anjing ini adalah hidung dan telinganya akan memerah jika ia merasakan senang atau kebahagiaan. 


6. Tibetan Mastiff (US$2200 - US$7000)




Tidak dapat dipungkiri bahwa anjing ini benar - benar membuat langsung jatuh cinta para penggemar anjing. Lihat saja bulu tebal yang menyelimutinya, terlebih dia juga begitu patuh terhadap majikannya. 


5. Rottweiler (US$2000 - US$8000) 



Anjing ini multi talenta. Kuat, tangguh dan bisa dijadikan teman yang baik. Anjing ini biasanya digunakan polisi dalam membantu pekerjaannya. 


4. Lowchen (US$4000 - US$8000)



Dalam bahasa Jerman, Lowchen berarti singa kecil. keindahan bulu - bulunya sudah dipastikan membuat semua orang takjub. 


3. Chow Chow (US$3000 - US$8500)





Anjing ini berasal; dari Arktik. Awalnya ia merupakan anjing pekerja karena kekuatan dan ketangguhannya. Namun sekarang telah bergeser menjadi anjing hias karena penampilannya yang sperti singa, dengan mantel tebal dan lidah unik yang berwarna biru dan hitam. 


2. English Bulldog (US$2500 - US$9000)



Anjing ini sangat populer di Amerika Serikat. Keunikannya adalah wajahnya yang gemuk dan tubuhnya yang pendek. 


1. Samoyed (US$4000 - US$14000) 



Ini dia anjing termahal di dunia. Bulunya yang cerah dan kewaspadaan yang tinggi, dengan ketahanan yang tinggi dalam segala cuaca. Yang membuatnya begitu mahal adalah keindahan bului dan kemampuannya untuk tersenyum. 


Demikian daftar 10 anjing termahal di dunia. Jadi, anjing mana yang anda minati* 


Catatan :

Harga di atas mungkin saat ini sudah mengalami kenaikan atau lebih tinggi

1 comment: